Kamis, 03 Mei 2012

10 Jenis Kucing Tercantik Di Dunia

10. Manx




The Manx (Manx: Kayt Manninagh atau Stubbin) adalah jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. Mutasi ini lebih pendek ekor, sehingga dalam berbagai panjang ekor dari normal ekor-kurang. Banyak Manx memiliki "stub" kecil ekor, tapi kucing Manx paling dikenal sebagai ekor-kurang sekali, ini adalah karakteristik yang membedakan dari jenis dan tipe tubuh kucing mutasi genetik. Para Manx dikatakan pemburu terampil, yang dikenal untuk mencatat mangsa yang lebih besar bahkan ketika mereka masih muda. Mereka sering dicari oleh petani dengan masalah tikus.

9. American Shorthair




The American Shorthair (ASH) adalah jenis kucing diyakini diturunkan dari kucing domestik Inggris (yang leluhur dari Shorthairs Inggris hari ini) dibawa ke Amerika Utara oleh pemukim Inggris awal untuk melindungi barang berharga dari tikus dan tikus. Menurut Cat pelamun's Association untuk 2006-2007, itu adalah jenis yang paling populer 8 kucing di Amerika Serikat.

8. Chausie



Chausie juga dikenal sebagai Jungle Curl, Stone Cougar, Mountain Cougar adalah hibrida dari kucing domestik (Felis silvestris catus) dan Jungle Cat (Felis chaus) Meskipun liar mereka. penampilan, mereka adalah domestik.

7. Turkish Angora




Turkish angora adalah jenis kucing domestik. Turkish angorai adalah salah satu, keturunan kucing kuno yang terjadi secara alamiah, yang berasal di Turki tengah, di Ankara

6. Ragdoll



Ragdoll adalah jenis kucing dengan mata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Ini adalah kucing semi-seniman besar dan berotot dengan mantel lembut dan halus. Dikembangkan oleh peternak Amerika Ann Baker, yang terbaik adalah dikenal dengan temperamen yang jinak dan tenang dan sifat kasih sayang. Nama "Ragdoll" berasal dari kecenderungan individu dari stok yang asli lemas dan santai jika diangkat.

5. Toyger




Toyger adalah jenis kucing, hasil pembiakan tabbies shorthaired domestik (dimulai pada 1980-an) untuk membuat mereka menyerupai "harimau mainan", sebagai lapisan bergaris adalah mengingatkan pada harimau. Pencipta yang berkembang biak, Judy Sudgen, telah menyatakan bahwa bangsa ini dikembangkan dalam rangka mengilhami orang untuk peduli terhadap konservasi harimau di alam liar. Hal ini diakui untuk "Pendaftaran hanya"oleh Cat Asosiasi Internasional di awal 1990-an, dan pada tahun 2007 statusnya ditingkatkan untuk memungkinkan berkembang biak status penuh Championship. Ada beberapa peternak di Amerika Serikat, tiga peternak di Inggris , dua di Kanada serta sebagai salah satu di Australia yang bekerja untuk mengembangkan berkembang biak.

4. Persian Cat



Persian cat adalah kucing berambut panjang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Namanya merujuk ke Persia, nama mantan Iran, di mana kucing serupa ditemukan. Diakui oleh fancy kucing sejak akhir abad 19, itu dikembangkan pertama kali oleh orang Inggris, dan terutama oleh peternak Amerika setelah Perang Dunia Kedua. Di Inggris, hal itu disebut seniman atau pemain musik klasik Persia.

3. Ashera




Ashera adalah kucing hibrida dipasarkan oleh Lifestyle Pets. Kucing adalah negeri diduga / kucing liar hibrida, hibrida antara serval Afrika, kucing macan tutul Asia, dan Housecat domestik. Namun, keaslian jenis telah menantang, sebagai contoh hanya dikenal dari kucing "Ashera" telah dibuktikan dengan tes DNA akan Savannah kucing, yang berkembang biak yang ada.

2. Sandcat




Snadcat (Felis margarita), juga disebut sebagai Sand Dune Cat, adalah kucing liar kecil mendistribusikan lebih dari gurun Afrika dan Asia. Sandcat hidup di daerah kering yang terlalu panas dan kering bahkan untuk Wildcat Afrika: Sahara, Gurun Arab, dan padang pasir Iran dan Pakistan.

1. Scottish Fold



Scottish Fold adalah jenis kucing dengan mutasi gen yang dominan-alam yang membuat tulang rawan telinga yang mengandung lipatan, menyebabkan telinga untuk membungkuk ke depan dan ke bawah ke arah depan kepala mereka, yang memberikan kucing apa yang sering digambarkan sebagai burung hantu
Awalnya disebut bertelinga terkulai atau hanya balok setelah kelinci bertelinga terkulai, Scottish Fold menjadi nama berkembang biak pada tahun 1966.


Norwegian Forest



Norwegia Forest Cat adalah jenis asli kucing domestik dengan Eropa Utara, dan disesuaikan dengan iklim yang sangat dingin. Walaupun tidak pasti, nenek moyang berkembang biak mungkin telah kucing berambut pendek dibawa ke Norwegia oleh Viking sekitar 1000 M. kucing berbulu panjang Siberia dan Angora Turki juga nenek moyang mungkin untuk berkembang biak. Selama Perang Dunia II, berkembang biak menjadi hampir punah sampai upaya Cat Club Forest Norwegia membantu berkembang biak dengan membuat program penangkaran resmi. Bukan terdaftar sebagai berkembang biak di Eropa Federation Internationale kucing sampai tahun 1970-an, ketika kucing lokal mewah, Carl-Fredrik Nordane, mengambil pemberitahuan untuk berkembang biak dan membuat upaya untuk mendaftarkannya. Saat ini, Norwegian Forest Cat sangat populer di Norwegia, Swedia, dan Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar