Kamis, 03 Mei 2012

Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia

Derek Ogilvie (Telepati dan Dapat Mengerti Fikiran Bayi)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia

Derek Ogilvie adalah seorang mindreader bayi dari Skotlandia yang dapat melakukan telepati dan mengartikan fikiran bayi.
Dalam satu eksperimen di Goldsmiths College, London, Ogilvie ditugasi untuk menghasilkan pengetahuan yang unik tentang orang tua bayi dalam kondisi di mana bayi itu dibawa kesebuah tempat dimana Ogilvie tidak bisa bertemu orang tua si bayi. Menurut pendapat para peneliti, Ogilvie tampaknya dingin membaca fikiran anak dan berpendapat bahwa ia bisa melaporkan telepati terhadap bayi itu.Ogilvie menunjuk dahinya dan mengatakan kemampuannya itu terkait dengan aktivitas terletak di "lobus frontal." Yang tampaknya mendukung kemungkinan bahwa otaknya sensitif terhadap komunikasi emosional dan non-verbal.


Elisabeth Sulser (Dapat Melihat dan Merasakan Warna Nada)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia
Elisabeth Sulser adalah seorang Sinestesia.Sinestesia adalah fenomena dimana eksitasi langsung atau simpatik dari organ tunggal secara bersamaan menghasilkan rasa tidak satu, tapi sensasi ganda. Ketika Elisabeth Sulser mendengar musik atau bahkan nada individu,dia menemukan bahwa apa yang ia dengar diproyeksikan ke "layar" di kepalanya. Hasilnya adalah sebuah lukisan, terus berubah kaleidoskopik. Warna berubah dengan tempo, dan bentuk-bentuk mencerminkan tokoh musik: C - merah, D - kuning, E - coklat, F - hijau, G - biru tua, A - biru muda, B - abu-abu, C tajam - merah muda, D tajam - merah marun, F tajam - violet, G tajam - pirus, B datar - emas. Untuk Elisabeth Sulser interval memiliki rasa: yaitu, dia merasakan nada dipisahkan oleh kurang dari satu oktaf sebagai rasa pada lidahnya. Sedetik kecil "selera" asam; sepertiga kecil, asin; sepertiga besar, manis, dan seperlima seperti segelas air. Sebuah selera keenam kecil seperti whipping cream, seperenam besar seperti setengah-setengah dan yang ketujuh minor adalah pahit, mirip dengan kedua utama, dan yang ketujuh utama adalah asam, seperti kedua kecil.


Vladimir Durov (Dapat Berbicara Dengan Hewan)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia
Vladimir Durov adalah seorang tokoh ikonik dari sirkus Rusia yang hanya dengan kekuatan pikirannya, dia dapat memerintahkan hewan untuk melakukan keinginannya.Profesor W. Bechterev, kepala institut untuk Investigasi Otak di St Petersburg, memutuskan untuk menguji klaim Durov.Bechterev membuat daftar tugas,dia ingin salah satu anjing Durov untuk mengikuti perintah yang spesifik, tanpa waktu untuk latihan. Setelah mendengar atau membaca daftar tugas, Durov pergi ke Fox Terrier miliknya, Pikki, mengelus kepalanya dan menatap langsung ke mata anjing kecil itu,secara psikis dia mentransfer pikirannya langsung ke otak Pikki.Durov melepas anjing itu dan Pikki segera pergi melakukan tugas yang diberikan.Sang Profesor berpikir bahwa mungkin Durov memberikan anjing itu petunjuk halus dengan mata, tes diulang dengan serangkaian tugas baru, tapi kali ini dengan Durov ditutup matanya dan hebatnya Pikki masih merespons perintah psikis tersebut.


for Nina Kulagina (Dapat Menggerakkan Benda Dengan Fikiran)
  
Nina Kulagina adalah seorang yang memiliki kekuatan batin yang besar untuk memindahkan objek di atas meja di depannya tanpa menyentuh objek tersebut. Nina mengatakan bahwa untuk mewujudkan efek, dia membutuhkan periode meditasi untuk menjernihkan pikirannya dari semua pikiran.Salah satu eksperimen Nina paling terkenal terjadi di laboratorium Leningrad pada tanggal 10 Maret 1970. Setelah pada awalnya mempelajari kemampuan untuk memindahkan benda mati, para ilmuwan penasaran untuk melihat apakah kemampuan Nina diperluas ke sel, jaringan, dan organ. Sergeyev adalah salah satu dari banyak ilmuwan hadir ketika Nina berhasil menggunakan energinya untuk menghentikan detak jantung katak yang sedang mengambang dalam air. Dia mengatakan bahwa dia memfokuskan perhatian pada jantung dan ternyata berhasil mengalahkan fikiran si katak lebih cepat, sehingga detak jantung si katak lebih lambat, dan menggunakan maksud ekstrim pemikiran untuk kemudian menghentikannya.


Kim Peek (Pengingat Super)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia
Kim Peek lahir pada tanggal 11 November 1951 di Salt Lake City, Utah dengan kerusakan pada otak kecil dan agenesis corpus callosum,kondisi dimana bundel saraf yang menghubungkan dua belahan otak hilang dan konektor sekunder seperti commissure anterior juga hilang (kondisi yang mirip dengan autisme) .Menurut ayah Peek, Frank Peek, Kim mampu menghafal sesuatu dari usia 16-20 bulan. Dia membaca buku, menghafalkannya, dan kemudian menempatkan buku tersebut terbalik di rak untuk menunjukkan bahwa ia telah selesai membaca. Dia membaca buku dalam waktu sekitar satu jam, dan ingat hampir semua yang ia baca, menghafal sejumlah besar informasi dalam mata pelajaran mulai dari sejarah dan sastra, geografi, dan nomor ke olahraga, musik, dan tanggal dimana, ia bisa mengingat isi dari setidaknya 12.000 buku di memori otaknya.Pada saat ia berumur 9 bulan ia divonis mengalami gangguan mental seumur hidup. Orang tuanya disarankan untuk menempatkan dia di sebuah lembaga, tetapi mereka menolak ide, memutuskan untuk membawa dia biasanya bersama anak mereka yang lain dan putrinya.Mereka sangat terkejut dengan kemajuannya.Kemampuannya untuk mempertahankan 98 persen dari informasi yang diserap menyebabkan sebutannya "Mega Sarjana".5 Universitas yang mengamatinya dalam kehidupan dewasanya memutuskan bahwa dia adalah seorang jenius dalam setidaknya 15 subjek, termasuk musik, sejarah geografi, dan matematika.Beberapa efek menguntungkan pada kehidupan Peek adalah dia dapat memiliki banyak teman, dan dianugerahi sertifikat SMA yang ia pernah ditolak lebih dari 20 tahun sebelumnya.


Arthur B. Lintgen (Dapat Membaca Musik Klasik di Piringan Hitam)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia
Arthur B. Lintgen lahir tahun 1942 adalah seorang dokter yang dapat mengenali dan membaca musik klasik pada piringan hitam dengan mata telanjang. Dia menyatakan tidak ada kekuatan ekstrasensor. Kemampuan ini telah diverifikasi oleh James Randi pada tahun 1982.Ketika Arthur B. Lintgen melihat kaset, ia dapat mengenali musik dalam beberapa detik. Berdasarkan konstruksi fisik dan alur dan kontur pada catatan, ia dapat mengenali bagian mana musik keras atau tenang, panjang setiap gerakan dan sebagainya. Kemudian ia menggunakan pengetahuan yang luas dari musik klasik Eropa untuk mengenali musik. Dia juga dapat menarik informasi tambahan tentang struktur vinyl, misalnya, karena catatan dari perusahaan yang berbeda sedikit berbeda, kadang-kadang ia bisa menebak konduktor.Namun, kemampuannya sangat terbatas untuk musik orkestra klasik oleh dan setelah Beethoven. Dia mengatakan musik instrumental dan ruang menciptakan pola dikenali, dan bahwa pra-Beethoven orkestra potongan biasanya terlalu sama dalam struktur untuk mengidentifikasi. Ketika diberikan sebuah rekaman Alice Cooper sebagai kontrol, katanya tampak "tidak teratur" dan " omong kosong". Beethoven Symphony Kelima adalah catatan yang paling umum ia diminta untuk mengidentifikasi, pada suatu kesempatan ia berhasil mengidentifikasi catatan yang terdapat dalam lagu tanpa lirik itu tersebut.


Esref Armagan (Pelukis Buta Dengan Lukisan 3 Dimensi)
kaskus-forum.blogspot.com - Manusia Dengan Kemampuan Istimewa di Dunia
Esref Armagan lahir 1953 adalah seorang pelukis buta yang lahir tanpa penglihatan dari sebuah keluarga miskin asal Turki, dia belajar sendiri untuk menulis dan mencetak. Dia menggunakan stylus braille untuk etch garis besar gambarnya, Arma?an membutuhkan keheningan total untuk menciptakan seni. Cat minyak kemudian diterapkan dengan jari-jarinya dan dibiarkan kering sepenuhnya sebelum warna baru diterapkan. Metode unik ini digunakan agar warna tidak noda. Karya seni itu sendiri dibuat tanpa bantuan dari setiap individu. Ia juga mampu menciptakan seni yang memiliki perspektif visual. Ia juga mengembangkan metode sendiri untuk melakukan potret. Dia meminta seseorang terlihat menarik di sekitar foto, kemudian ia ternyata kertas itu dan merasakannya dengan tangan kiri, ia mentransfer apa yang dia rasakan ke selembar kertas, kemudian menambahkan warna. Dia telah melakukan potret dari mantan ibu negara Turki, presiden saat ini dan perdana menteri saat ini.   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar