Sabtu, 26 November 2011

Baju Korea


Demam all about Korea di Indonesia belum juga berakhir. Ini terbukti dari belum surutnya minat remaja terhadap segala hal yang berhubungan dengan Korea. Seperti misalnya drama Korea, Boy band Korea, hingga baku Korea. Terlebih penyanyi yang sedang naik daun saat ini, Ayu Ting Ting, hampir setiap saat tampil di layar televisi dengan mengenakan baju Korea. Ayu Ting Ting sendiri berpendapat bahwa model baju Korea mencerminkan jiwa mudanya yang aktif, dinamis, serta senang akan segala hal yang bersifat menantang.
Baju Korea yang ada di pasaran mempunyai model yang sangat banyak sehingga bila tidak jeli memilih, kita tidak bisa membedakan antara baju KOrea dengan baju import China. Baju Korea mempunyai ciri khas warna-warna yang cerah dengan aplikasi hiasan kancing serta beberapa asesoris yang lain yang menambha kesan ceria pada model baju Korea itu sendiri. Model baju Korea yang beredar di pasaran biasanya sesuai dengan model pakaian yang dikenakan para pemain pada drama Korea yang sedang in saat ini. Kita bisa membeli baju Korea dengan model terbaru serta penawaran diskon yang menarik di Female Store.
Remaja yang mempunyai karakter ceria, aktif, dan casual memang menggemari baju Korea yang dianggap bisa mewakili jiwa muda mereka. Baju Korea sendiri didominasi oleh model-model mini dress yang pas dikenakan para remaja putri. Walaupun juga terdapat banyak model baju KOrea yang lain, namun model mini dress paling banyak jumlahnya serta paling cepat berganti modelnya. Baju Korea yang memang diimport langsung dari Korea memiliki kualitas bahan dan jahitan yang bagus dan kuat sehingga cenderung lebih awet.
Harga dari baju Korea yang terjangkau oleh kantong para remaja Indonesia menjadikan baju Korea lebih diminati. Selain bisa tampil cantik, para remaja juga bisa tampil lebih berkelas dan casual dengan baju Korea. Hal inilah yang mendorong para remaja untuk mengkoleksi aneka jenis baju Korea dan selalu megikuti perkembangan model dari baju Korea itu sendiri. Terlebih jenis bahan dari baju Korea yang tipis sesuai dengan iklim di Indonesia yang cenderung lembab dan panas sehingga menjadikan baju Korea nyaman dikenakan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar