Sabtu, 26 November 2011

Lee Hong Ki menunjukkan kukunya Dengan Ratusan Berlian Senilai 9 million won


FT Island Lee Hong Ki mengungkapkan ia mania nail art.
Pada Kangshimjang yang ditayangkan pada tanggal 8, SNSD's Taeyeon, Yoona, Yuri, and Tiffany, Seo Kyung Suk, Song Chae Hwan, Kim Ji Hyun, FT Island's Lee Hong Ki, Jin Se Yeon, Fujita Sayuri, dan Lee Byung Jin muncul sebagai bintang tamu .
Pada acara itu, Lee Hong Ki berkata, ”Aku melukis kuku seminggu sekali.” penonton terkejut oleh ini, ia berkata, ”Ini sama sekali tidak aneh. Ketika saya melihat bahwa kuku saya dicat indah, aku merasa begitu bahagia, ”dan mengekspresikancat kuku sebagai bentuk seni.
Hongki menunjukan beberapa foto kukunya yg mewah dan unik dari beragam warna cat kuku bahwa ia telah melakukan sampai sekarang. Di antaranya, ada nail art berkilauan dibuat dengan ratusan berlian senilai ₩ 9.000.000, dan ini membuat semua orang terkejut.
Lee Hongki tertawa dengan mengatakan, ”Sangat sulit untuk mengelola kuku super mewah saya. Aku harus mencuci rambut dengan jari-jari dinaikkan agar tidak merusak kuku saya.

buuusyet dah…..Ni Hongki Oppa udah bneran kayak Yeoja aja….duh buat kuku aja sampe segitunya…………=.= (ga habis pikir ni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar