Sabtu, 07 Januari 2012

G-Dragon Diramal Tak Akan Sukses 2012


Jakarta - Menurut perhitungan China, tahun 2012 adalah tahun naga air. Bagaimana ramalan karier G-Dragon di tahun yang sama dengan namanya ini?

G-Dragon lahir dengan nama Kwon Ji Yong. Yong berarti naga juga dalam bahasa Korea. Namun tahun ini, seorang peramal memprediksikan karier G-Dragon tak akan terlalu cemerlang.

Peramal Oh Wang Geun hadir di program televisi MNet 'Wide Entertainment News'. Dilansir Soompi, Jumat (6/1/2012), Wang Geun menyatakan nasib buruk G-Dragon di tahun 2011 akan berlanjut ke tahun ini.

"Sejak tahun lalu, keberuntungan G-Dragon mengalir dalam pola yang tidak menguntungkan. Tahun lalu ia sudah bertemu dengan nasib buruk sehingga sulit untuk tak mengatakan ia tak akan bertemu masalah lagi tahun ini," papar Wang Geun.

G-Dragon memang tersangkut kasus ganja Oktober 2011 lalu. Dua bulan setelahnya ia telah kembali ke panggung musik Korea lewat 'YG Family Concert'. Padahal artis Korea yang terkena kasus narkoba biasanya butuh waktu sampai setahun untuk comeback.

Ia kemudian melanjutkan, "2012 akan menjadi awal bagi sesuatu yang baru. Ada potensi bagus dalam menulis lirik lagu dan membuat musik. Kelihatannya ia akan lebih populer menjadi penulis lagu tahun ini daripada menjadi artis."

Wang Geun kemudian menyatakan G-Dragon sebaiknya jangan terlalu cepat kembali ke dunia hiburan karena kerja kerasnya tak akan terbayar. Percayakah Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar