Sabtu, 07 Januari 2012

Heboh Justin Bieber Gabung Agensi Super Junior & SNSD

Jakarta - Penyanyi fenomenal Justin Bieber hari ini menghebohkan berbagai forum KPop di seluruh dunia. Sebabnya ia dikabarkan bergabung dengan manajemen artis terbesar di Korea yang juga menaungi Super Junior dan SNSD, SM Entertainment. Benarkah?

Tentu saja tidak. Berita tersebut memang muncul di enewsworld.com. Namun mereka hanya memprediksi 10 kejadian di dunia hiburan Korea yang mungkin terjadi di tahun 2012 ini. Seluruhnya tentu saja imajiner.

Sang penulis artikel berjudul 'Happy News for a Happy 2012' sudah menjelaskan pada awal tulisannya, seluruh kejadian hanya imajinasi belaka. Namun di berbagai forum KPop, berita yang muncul hanyalah bagian Bieber bergabung dengan SM Entertainment.

Sepotong berita tentu menyesatkan. Dalam tulisan bertitel 'Justin Bieber Signs Contract with SM Entertainment' itu disebutkan Bieber menandatangani kontrak dengan SM Entertainment untuk mempromosikan musiknya di Asia.

"Although he’s already a top star in America, Justin Bieber falls behind Korean idol groups in Asia, and so he made an official advancement with the help of SM Entertainment’s systematic care, succeeding in receiving hot responses from all over Asia," demikian dikutip dari artikel tersebut, Selasa (3/1/2012).

Selain berita tentang Bieber bergabung dengan SM Entertainment, ada pula berita tentang KPop yang masuk Billboard, berbagai idola generasi pertama comeback, dan masih banyak lagi. Artikel selengkapnya bisa dilihat di .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar